Belanda Futuristik Untuk Anda Yang Fantastik

6:13 PM


We are all one. In the human form we are pioneers embarked on a wonderful journey, exploring and experiencing the physical world." - Bagwan Shree Rajneesh (Indian Spiritual Leader, 1931-1990)

Bukan hanya negara Amerika yang memiliki amunisi besar dalam mengembangkan teknologi, khususnya dalam bidang telekomunikasi. Negara lain seperti Belanda juga turut menyumbang  ide futuristik yang patut dikembangkan dan berguna bagi khalayak.

Tak sedikit yang mendapat penghargaan karena idenya yang brilian dalam menghasilkan suatu karya cipta. Salah satunya Jurgen Kuiper dalam proyek Sawyer-nya. Rancangannya yang spektakuler dalam mengembangkan sepeda dengan lowrider geometry merupakan konsep yang menarik. Atas karya ciptanya sepeda buatannya memenangkan IBDC/IF award pada 2013. 

Berikut adalah sekelumit dari karyanya.




Selanjutnya, Peter Struycken desainer asal Belanda juga turut mengenmbangkan chromatic building yang menonjolkan keindahan dengan panjang ruangan 170 meter. Berikut adalah karyanya yang menakjubkan dalam bidang desain ruangan hasil imajinasinya untuk Nederlands Achitectuur Instituut.








Indah bukan?

Mereka adalah pelopor bagi diri mereka dalam mencipta dan membuat sesuatu yang kreatif. Saya pun berencana untuk mempelajari lebih dalam ilmu editing yang saya senangi sedari SMA.

Saya pun bermimpi bisa ke Belanda dan belajar lebih banyak mengenai segala hal. Ada satu tempat yang menggelitik saya untuk berkunjung yaitu Noorderparkbar. Coffebar yang unik dan wajib dikunjungi. Wah, kalau saya berhasil ke sana, saya yakin akan jadi 'orang pertama' di kampung saya yang mengunjungi Noorderparkbar. A Dutch Pioneer? Hmmmm.....  :)

Berikut snapshot-nya.


Sumber: feeldesain.com

You Might Also Like

0 comments