Thora, Anak SMP yang patuh, baik, dan polos

10:17 PM


(ki-ka) Thora dan Tantra foto bersama.
Keduanya berjenis kelamin laki-laki.
 (diambil dari Facebook Zulfikar Thora Shadeslayer)

Hari ini saya mengajar Zulfikar Thora. Dia sangat polos padahal sudah aqil baligh. Dia tidak canggung untuk minta disuapi batagor yang sedang saya makan waktu itu. Padahal untuk anak seperti dia (13 tahunan), mungkin sudah ada perasaan canggung terhadap lawan jenis. Tapi dia tidak, dia natural.
Ketika saya mengajar, dia senang sekali mereview kegiatan yang dia lakukan hari itu kepada saya. Saya rasa dia senang disimak, lalu saya menyimak dan berkomentar seperlunya.
Kita juga sempat bertukar lagu-lagu yang setipe dan membicarakan games atau manga. Saya tidak tau banyak tentang itu, saya hanya mengikuti pola pikirnya.
Dia anak pertama, dan memiliki dua adik yang bernama Tantra dan Tabi. Tantra adalah anak yang hyperactive dan sulit dikendalikan –saat tertawa maupun saat marah—sedangkan Tabi, saya sendiri belum pernah melihatnya.
Keluh kesah Thora hanya seputar pengalamannya meng-upgrade game dan keluhannya terhadap guru biologi yang kolot, dan adik yang –dia bilang—lebay dan alay. Ya, si Tantra itu, siapa lagi?hehe
Thora sendiri saya rasa anak yang penurut, pintar logika matematika, dan tidak memikirkan apa pentingnya pacar untuk anak seumurnya. Sedangkan Tantra, dia playboy. Kelas enam saja sudah menggebet gadis dan pacaran. Pembicaraan Tantra kadang-kadang melenceng kemana-mana. Dan kebiasaan yan memuakkan adalah kentut, mengupil, dan sendawa di sembarang tempat.

Tantra
Hamzah Abhimantra Wibowo (Tantra) 
mengendarai sepeda .
Foto ini dipakai 

 untuk mengikuti kontes  iklan sepatu.
 Diunduh dari
http://www.facebook.com/

photo.php?fbid=
10150263658414111&
amp;set=t.100001
591575374&type=3

Ada yang unik pada Tantra yaitu rasa penasarannya. Dia pernah penasaran ingin melihat hantu.  Berdasarkan pengetahuannya, seseorang bisa melihat hantu apabila mencukur alisnya. Lalu, dengan membabi buta dia mencukur alisnya yang sebelah kanan. Dia merasa aneh seketika, lalu dia putuskan untuk mencukur alis yang satunya. Oke, ITU TAMBAH ANEHHH!
Dia mengendap keluar dari toilet karena takut dimarahi ibunya. Keesokkan harinya saat berangkat ke sekolah, TADAAAAAA, Tantra memakai peci layaknya ustad kecil. #subhanallah yaaa…
Ibunya takjub. Anaknya yang preman itu sudah insyaf. Dia memakai peci dengan gaya menukik hingga menutupi alisnya.
Ketika tidur malam Thora sempat kaget. Mereka tidur sekamar di kasur tingkat. Thora di bawah dan Tantra di atas. Ketika lampu dimatikan, Tantra melepas pecinya…
Tiba-tiba Thora melongok karena iseng saja ingin melihat adiknya, daaaaannn WEW… Thora kaget dan merasa dirinya baru saja melihat tuyul—kepala botak dan tanpa alis. Thora mengaku sampai mengucek-ngucek matanya, tapi ternyata itu memang benar ADIKNYA~~~.~~~~’

You Might Also Like

1 comments

  1. ga bosen-bosen liat foto yang ini, dua-duanya berkarakter dan lucu....
    sukses ya kalo udah gede :)

    ReplyDelete