[Review] Pengalaman Menggunakan Rangkaian Body Care Dari Scarlett

9:33 PM

Hello, apa kabar? It’s been a while ya, nggak sharing-sharing soal kehidupan sehari-hari. Nah, di blog kali ini spesial banget, karena aku mau share pengalaman selama beberapa minggu ini menggunakan rangkaian produk Body Care dari Scarlett.
Produk yang aku gunakan ada Scarlett Brightening Shower Scrub, Scarlett Brightening Body Lotion dan Scarlett Body Scrub.
Dari awal muncul, produk ini emang udah nge-hype banget di mana-mana. Aku jadi salah satu orang yang penasaran banget dan ngerasa produk ini jadi salah satu produk wajib coba.
Dari ketiga produk body care Scarlett yang aku coba, aku suka banget sama lotion-nya dan scrub-nya! Kenapa? Aku bakal jelasin satu-satu abis ini. Stay tuned!



Scarlett Body Scrub Coffee
I’m calling out all coffee lovers! Pas pertama kali nyoba, aku langsung suka sama tekstur dari scrub-nya. Soalnya, butirannya halus banget dan nggak kasar, dan pas aku coba ke kulit tekstur keseluruhannya padat dan nggak cair jadi pas di-apply dan scrubbing time bikin sel-sel kulit mati yang ada di kulitku keangkat dengan mudahnya dan nggak bikin gampang iritasi. Say goodbye to daki-daki membandel!

[Foto saat diaplikasikan ke tangan dan foto produk Scarlett Body Scrub]

Aku jadi rajin scrubbing seminggu dua kali karena bau kopinya juga nggak menyengat dan enak! Nggak kalah juga sama produk body scrub lain yang base-nya dari kopi juga. Kandungan di body scrub ini ada Glutathione yang udah terkenal banget sebagai mother of antioxidant! Pas banget buat kamu yang udah kena polusi debu atau kotoran dari luar seharian dan mau me-time dengan bersih-bersih badan pakai body scrub ini. Selain itu, ada kandungan vitamin E juga yang bisa membantu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit secara maksimal.
Price: Rp75,000
BPOM: Registered
Repurchase: Yes, ofc!

Scarlett Showering

Untuk shower scrub Scarlett yang aku coba adalah varian coffee. Impresi pertama aku saat nyoba, selain aroma kopinya nggak menyengat dan bau kopinya sopan banget, ada kesan yang ninggalin bau segar setelah pake produk ini. Teksturnya pun pas, nggak terlalu encer dan nggak terlalu kental juga. Tube dan ukurannya juga menurutku pas. Nggak bikin cepet abis dan boros trus worth-it juga!

[Foto produk Scarlett Brightening Shower Scrub & tekstur produk]

Dengan kandungan yang kurang lebih sama dengan scrub-nya, Glutathione dan vitamin E, showering scrub ini juga mengandung kolagen dan again, butiran scrub-nya juga halus banget, jauh lebih halus dari body scrub-nya sehingga bisa dipakai secara rutin tiap hari saat mandi. Selain itu, nyegerin banget, dapat bonus benefit bisa meregenerasi, melembapkan dan mencerahkan kulit tubuh kita secara lebih maksimal juga lagi! Siapa yang nggak mau?
Price: Rp75,000
BPOM: Registered
Repurchase: Perhaps, karena aku penasaran mau coba varian Scarlett yang lain juga!

Scarlett Body Lotion Jolly

Kalau kamu suka harum dari lotion yang calming yet sexy & sweet, bisa pilih varian ini ya!
Harumnya ngingetin aku sama YSL Black Opium dan juga Scent of a Woman Nipplets x HMNS. Sebelumnya aku udah pernah coba yang varian Charming. Nah, kalau varian Charming pas dipake siang hari karena aromanya fresh banget! Sementara varian Jolly selalu aku pake sebelum tidur atau kalau lagi pingin wangi dan bikin calming. Varian ini enak banget, bahkan kalau aku pake pas malemnya sampe pagi harumnya masih ada!
Bentuk botolnya juga pump yang ada settingan untuk lock & unlock sehingga mudahin kita juga kalau mau dibawa kemana-mana. Jadi, nggak gampang keluar kalau nggak sengaja pump-nya kehimpit barang lain saat dimasukkan ke tas (meskipun ukurannya bulky untuk sebagian orang, tapi sabi kok kalau mau bawa traveling karena nggak gede banget (300ml) dan nggak berat banget.

[Foto product Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion & tekstur produk]

Tekstur body lotion yang ini kayaknya udah ada pemutakhiran dibanding dengan body lotion yang lainnya, karena lebih watery dibanding yang lain jadi pas di-blend lebih ringan dan cepat meresap dengan mudah.

Ada kandungan glutathione yang mampu meregenerasi kulit dan menangkal radikal bebas. Karena kandungan ini pula, makanya kulit kita bisa lebih cerah, warna kulit lebih merata, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta merupakan ingredients dengan antioksidan terbaik untuk menangkal radikal bebas dari paparan sinar UV seperti sinar UVA dan UVB.
Price: Rp75,000
BPOM: Registered
Repurchase: Yes, jadi varian favoritku banget!
Itu dia review body care Scarlett yang sudah aku coba! Kira-kira tertarik untuk tahu review produk body care atau skincare lainnya nggak? Terima kasih juga sudah baca sampai selesai, feel free to feedback ya!

 

You Might Also Like

0 comments