Lompatan di Penghujung 22

8:27 AM

Bentar lagi gue akan say goodbye pada umur gue yang jadi judul lagunya Taylor Swift, 22. Indahnya (gue rasa sih ini indah), gue sudah melihat hilal si -23.

Bulan ini memang bulannya gue dan tuhan mau liat eksistensi gue sejauh ini udah kayak apa. Dia mencoba memberikan gue kesempatan-kesempatan emas yang membuat dilema. Kalo gue ambil, gue akan berhadapan dengan keribetan orang rumah yang masih menganggap gue anak kecil. Di sisi lain, kalo gue ambil kesempatan ini, ini akan jadi special gift untuk gue secara pribadi. Dalam segi hasrat terpendam, dan dalam segi keberanian dan kedewasaan. #cailah

Untung, gue punya pendukung yang baik. Dia yang menguatkan gue untuk mengambil kesempatan ini. Maka gue ambil kesempatan ini. Semoga aja gak ada halangan berarti, dan hasilnya baik untuk pencapaian gue ke depannya.

Gue akan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk beberapa acara ini. Hal yang paling penting yang perlu gue siapin adalah semangat, semangat yang membara. Tuhan, dukung aku, lindungi aku, dan lihat aku. :)

You Might Also Like

0 comments