Selamat Datang Para Penggemar The Blues Chelsea FC!

4:36 PM

Apakah Anda adalah fans club dari Chelsea FC?

Bila jawabannya adalah ya, maka Anda akan berbahagia karena sebentar lagi tim biru ini akan segera datang ke Indonesia pada Juli Mendatang!

Tidak percaya?

Lihat Video ini!

Nah dari video tersebut tim The Blues bakalan hadir dan memeriahkan kancah persepakbolaan Indonesia pada 25 Juli 2013. Artinya, kita butuh ekstra tenaga ketika menonton pertandingan secara live di bulan ramadhan. Apalagi kita juga harus berjibaku dengan fans-fans yang lain agar tidak kehabisan tiket.

Nah bagi kalian yang ingin menghadiri pertandingan sengit antara Chelsea FC di Jakarta dengan Tim All-Star Indonesia bisa memantau Fans Page Facebook Samsung Indonesia. Karena kabarnya mereka akan membagikan tiket gratis! Yep, Samsung adalah sponsor resmi untuk tim yang digawangi oleh Fernando Torres, Cesar Azpilicueta, Juan Mata, John Terry, Oscar, David Luiz, John Obi Mikel, Victor Moses, dan pelatih fenomenal asal Portugal, Jose Mourinho.

Nah, untuk kalian penggila The Blues, ikuti juga Samsung Soccer Coaching Clinic. Caranya gampang banget, kalau di rumah kalian ada produk Samsung yang terdiri atas Samsung TV, mesin cuci, lemari es, air conditioner, atau home theatre langsung aja upload foto kalian bersama produk tersebut dan ceritakan pengalaman heboh Anda bersama produk tersebut. Hadiahnya selain bisa ikutan coaching clinic, kalian juga bisa dapetin jersey Chelsea FC plus dua tiket pertandingan secara free.

Sayangnya, coaching clinic ini diperuntukkan bagi anak 6 s.d 12 tahun. Eits, jangan bersedih, kalau adik kecil, sepupu, saudara, atau anak tetangga yang kamu daftarkan menang dan lolos, kamu juga bisa ikutan dan take a role sebagai pendamping. So, Take ACTION Now!

Semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat. Tetap semangat dan siapa yang akan kamu dukung? All-Star Indonesia atau The Blues?

***

PS: Pake Jersey yang ini kayaknya cukup keren nih!










Ngilerrrrr cuy!

You Might Also Like

0 comments