Pahlawan Bercelana Dalam Putih Dari Jepang

3:04 PM


Gue bertanya-tanya kemana sosok superhero-superhero yang waktu kita kecil sering banget wara-wiri di TV. Sekarang udah hampir ilang, kalopun ada kita harus ke bioskop karena mereka bikin versi film-nya. Itu pun superhero barat.

Tapi kemana sosok pahlawan super ini?

Atau pahlawan lainnya semacam Kamen Rider, Ultra Man, Gaban, et cetera. Ilang men...
Yang gue tahu, kalo di Indonesia, temen-temen dari J-Toku Indonesia emang passionate  banget mengembangkan kostum-kostum mantap macam superhero dari Jepang ini. Bentuknya pun udah custom abis. Suka deh...

Pertama gue ngerasa, buseh, susah juga ya bikinnya. Apalagi ada bahan-bahan yang gak gampang didapetin. Buat lo yang belom tau apa dan siapa itu J-Toku Indonesia, lo bisa sneak a peek  di sini.

Oke, abis mikir, bla bla bla bla susah, bla bla bla keren, bla bla bla kreatif, bla bla bla dan lain-lain, akhirnya gue tersentak. Ternyata jadi superhero gak perlu ribet!

Lo bisa jadi superhero dari selembar kancut, men!
Hah? Kancut? What the F!@$%#@^#@&(?
Yep, benerrr.... kancut!

Gue gak tahu kalo sekarang Jepang emang makin kreatif banget. Tapi, yang ini epic! Tapi (lagi), lo jangan kasih tontonan ini ke adek lo yang masih di bawah umur. Karena secara gak langsung lo udah menodai pikiran, imajinasi, dan habit adek lo.

Jadi, baru aja gue nonton video Meanwhile In Japan-White Underwear Man. (First of all,  sorry banget, gue gak tau kenapa thumbnail videonya jadi keliatan gitu di blog gue.)

Syahdan bermula, 'kan gue lagi asyik-asyik scrolling linimasa Facebook, eh tiba-tiba ada video itu. Penasaran sih, soalnya komen orang-orang pada beragam banget, tapi isinya senada. Seperti, "iyuhhhhh!", "Aduh gue gak bisa konsen!", "Yeah Yeah Yess!" atau apalah. Tanpa pikir panjang gue klik-lah tombol play. Ya, tontonan yang gue tempel di bawah ini yang barusan gue tonton. Lo cekidot aja deh pada video di bawah ini.


Kalo lo gabisa tonton video itu sekarang, let me tell you a little bit highlight of this video berdasarkan ekspresi dan gerakan yang gue ngerti. Soalnya gue juga gak ngerti bahasa jepang.bahahahah

Video ini ngambil latar belakang di kelas di mana siswi-siswi lagi disekap atau diculik. Tiba-tiba seorang pahlawan muncul dan berusaha menyelamatkan para siswi. Sang penjahat kalap lalu tanpa ba bi bu langsung aja nembak pahlawan kancut putih pake pistolnya. Tas! Dar! Der! Dor! Gerakan licin sang pahlawan membuat amunisi peluru sang penjahat terbuang sia-sia.

Tak habis akal, sang penjahat menunggu sang pahlawan kancut putih lengah, dan pada saat sang pahlawan lengah, mereka akan melukainya. Karena kelengahannya, Pahlawan kancut putih pun terluka dan marah. Lalu dia nge-boost up-upgrading-add more power dengan jurus yang tak terduga--gue bold karena emang tak terduga banget, men. Pada bagian ini proses evolusinya sungguh luar biasa... dan bikin mimik muka lo pasti berubah.

Singkatnya, karena kekuatan sang pahlawan udah supah dupah powerful banget, terus sang penjahatnya kalah deh. Tak lupa juga para siswi menghaturkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada pahlawan sampai akhirnya si siswi pingsan tiba-tiba. Lah kok bisa pingsan? Ya gak tau juga sih kenapa doi pingsan.hahahhahaahaha

THE END

Cek juga #trailer-nya dengan substitle english

 

You Might Also Like

0 comments