Colorful Holiday at Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur

10:30 AM

Hallo guys,
Minggu lalu (15/09/2013) gue baru aja jalan-jalan iseng ke Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur--yang kerap kita sebut dengan Kampung Cina.

Di sana, menurut gue, perjalanannya cukup melelahkan, dan jauh dari rumah gue yang notabene di daerah Slipi.
Tapi, semuanya terbayar dengan bangunan-bangunan epic yang ada di dalamnya.
Menurut gue, ini salah satu tempat rekreasi yang cukup ekonomis selain Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Kunjungan gue kemaren cuma makan budget di bensin dan parkir dari pukul 14.30 s.d 16.30 WIB hanya Rp 2.000. Murah abis kan!
Udah gitu, lo bakal liat bangunan ala Eropa, Asia, dll. dan kalau lo lagi beruntung lo bakal ketemu sama freeze man  yang di nanti bakal gue ceritain lebih lanjut.

Tanpa berlama-lama, ini dia teaser jalan-jalan gue. As usual, gue bakal posting oleh-oleh yang gue dapet dari sana yaitu: foto-foto (gue) hasil berkunjung di sana. LOL

Let's check the teaser first! :)




Gimana keren kan (bukan guenya, tapi pemandangannya.LOL)? Mungkin udah ada yang pernah ke sana kali ya! Tapi, buat gue ini yang pertama kali. Selalu yang pertama kali dan gue excited. YEAY! :D

Buat lo yang mau foto Buku Tahunan Sekolah (BTS) bisa banget nih ke sini! Low Budget karena gak ada biaya tiket, dan lo bisa fun bareng sama temen-temen lo, misalnya naek bebek-bebekan di danau, nonton atraksi debus, belanja-belanji dan lain-lain. :)

Sekarang, monggo diliat-liat fotonya

Gue suka banget senyum, senyum itu bikin lo sehat, bebas stres, dan awet muda. Ya kan?

Gak tahu kenapa gue suka banget angkat tangan model gini kalo difoto. Dibilang ngikutin gaya Eva Arnaz, hmm.. gak juga ah!hahahaha

The other gaya angkat tangan guah...hahaha

Kalo gue lagi bergaya model gini, itu artinya gue bingung mau gaya model gimana lagi! Alay gak sih foto ngeliat ke atas gini?

Ini salah satu spot yang bisa lo manfaatin buat foto ketika lo lagi di Kampung Cina. Ada meja batu yang epic banget di spot ini!

Nah, yang di belakang gue itu bukan gentong, men! Tapi meja batu yang gue bilang tadi! :D

Lo liat deh detail meja batunya, lucu 'kan? Lumayan banget gegayaan pecicilan di sini.hahaha

Dari ruangan yang tadi di bagian luarnya ada batu-batu gede, men. Di belakang gue ini ada kolem ikannya. Sayangnya gak keurus dan pengunjungnya juga buang sampah seenak udelnya aja. Padahal gak jauh dari situ ada tong sampah...hiks

Kebetulan pas gue mau balik ada freeze man. Mereka dengan senang hati foto bareng lo. Tapi jangan lupa sediain uang kalo mau foto bareng duo manusia patung ini. :)

Pas balik dan menuju parkiran motor, jangan sampe lo kelewatan foto di banguan rumah seng yang terletak gak jauh dari tempat parkir. Foto di situ? Streeetttttt banget!
 At the end, sepertinya cuma ini foto-foto gue yang layak buat dinaekin.hahaha
Next, gue abis jalan-jalan ke Jakarta Utara dan Jakarta Timur (lagi) nih! Nantikan aja ya next post-nya. :)

*these photo taken by Podolski and edited by me*

You Might Also Like

0 comments